Meremas payudara

Meremas buah dada atau susu seorang wanita oleh beberapa perempuan dianggap akan membuat payudara jadi lebih besar. Hal itu sejalan dengan keyakinan yang terlanjur sudah berkembang dari mulut ke mulut selama beberapa tahun.

Cara meremas payudara pun mudah , bisa dilakukan dengan menggunakan tangan sendiri atau melalui tangan orang lain (tentunya suami atau pasangan resmi sesuai ikatan pernikahan) . Tetapi apakah dengan meremas buah dada lalu payudara jadi montok dan kencang ? Ternyata tidak , tetapi yang terjadi adalah efek lain berupa penurunan bentuk payudara itu sendiri.

Buah dada yang sering diremas remas baik dengan tangan sendiri atau melalui tangan orang lain hanya membesar sesaat , mengencang sebentar lalu kembali ke ukuran sebelumnya. Payudara  yang diremas tampak membesar akibat seorang wanita akan terangsang atau tingkat libidonya naik. Perubahan itu juga disertai oleh kekencangan buah dada, namun setelah nafsu menghilang maka susu perlahan jadi lebih kecil lagi.

Ketika buah dada sering diremas lama kelamaan jadi mengendur , lembek dan mungkin sebagian wanita jadi kaget kalau buah dada mereka yang awalnya sangat keras jadi tak menantang lagi. Meremas susu bukanlah solusi bagi yang ingin membesarkan payudara, anggapan yang keliru bahwa meremas buah dada akan membuat susu wanita jadi besar hanya mitos belaka.

Jalan terbaik ketika seorang wanita telah mengetahui akan hal ini adalah dengan menjaga performa buah dada yang ada saat ini , jika anda mau jeli memperhatikan maka bentuk buah dada yang ada akan sesuai dengan badan anda sendiri . Mungkin saja anda merasa minder karena payudara sangat kecil , mungil dan sering disepelekan oleh suami.

Tetapi untuk menghadapi situasi itu maka meremas remas buah dada sendiri saat suami tidak ada bukanlah jalan keluar yang bijak , sebab perubahan pada ukuran tak akan terjadi , namun sebaliknya bentuk makin lembek , kendur dan kian menggelambir ke bawah.

Prinsip itu juga berlaku pada cewek / gadis single yang belum menikah, pergaulan bebas terkadang menyeret sebagian perempuan single sering diremas payudaranya oleh pacar. Setelah hubungan berakhir , buah dada yang awalnya kencang jadi tak beraturan , makin mengecil dan kurang menonjol. Meremas payudara hanyalah salah satu aktivitas yang akan jadi penguat hubungan ketika seorang telah terjalin secara resmi lewat ikatan pernikahan.

Lalu bagaimana ketika ada istri ataupun wanita single yang ingin membuat buah dadanya jadi lebih besar ? Mungkin istilah tepatnya bukan mengubah ya, namun lebih memaksimalkan agar payudara jadi ideal sesuai bentuk badan wanita itu sendiri . Jika anda berkenan bisa meninjau salah satu solusi yang sudah dipercaya oleh banyak kalangan , dari dalam negeri sampai manca negara atau cek lebih lanjut “Cara membesarkan buah dada dan payudara wanita klik disini